Babinsa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mlangsen Dampingi BPN Laksanakan Pengukuran Batas Tanah


Semboyan.IDBlora – Babinsa Kel. Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi menghadiri undangan Kelurahan Mlangsen dalam rangka mendampingi/menyaksikan pengukuran tapal batas tanah milik ibu Mulyani dan ibu Musdiyah yang berlokasi di Jl. Arumdalu Rt 03, Rw 01 kelurahan Mlangsen Kec / Kab. Blora oleh pihak BPN Kab. Blora dan PPAT. Jum'at (22/10/2021).

Hadir dalam pelaksanaan pengukuran ulang dan pemasangan patok tapal batas tanah milik ibu Mulyani dan ibu Musdiyah antara lain Babinsa Sertu Suroto, Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi, Pihak BPN kab Blora sdr Vinsa, PPAT sdr Rahman, Kalur Mlangsen bpk Mugito, SE, Kasi Kesra  Bapak Satrio Purwanto, SE, berserta staf kelurahan.

Kalur Mlangsen menyampaikan,"ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas kepada Pemerintah Kel. Mlangsen, setiap ada kegiatan di wilayah Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu hadir sehingga segala permasalahan bisa diantisipasi dan di selesaikan dgn cara persuasif.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan,"setelah dilaksanakan pengukuran tanah di lanjutkan dengan pemasangan patok batas tanah milik ibu Mulyani dan ibu Musdiyah, dengan demikian diharapkan mengurangi permasalahan sengketa tanah, serta masalah tanah,” tutup Sertu Suroto (Pen01)

Komentar