Babinsa Koramil Jiken Laksanakan Woro-Woro Disiplin Prokes Di Pasar Bleboh


Semboyan.IDBlora - Lima anggota Koramil 06/Jiken dipimpin Serma Suyatno melaksanakan woro-woro penegakan protokol kesehatan bertempat di Pasar  Desa Bleboh Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Jumat (15/10/2021)

Babinsa Serma Suyatno mengatakan, kegiatan semacam ini rutin kita lakukan baik pagi, siang maupun malam demi penegakan protokol kesehatan. Sebab kunci untuk memutus mata rantai covid-19 adalah dengan menerapkan protokol kesehatan”, jelas Serma Suyatno.

”Terbukti dengan kita adakan woro-woro dan operasi yustisi masih saja ada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker lalu diberikan sanksi, teguran. Suyatno berharap, pemberian sanksi dan teguran yang dilakukan dapat memberi pelajaran ke masyarakat terkait masalah kesehatan di masa pandemi covid-19,” lanjutnya

“Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Sementara Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro juga mengatakan, bahwa kegiatan operasi tersebut dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan agar bisa memutus penyebaran mata rantai covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jiken sehingga nantinya kita semua bisa beraktivitas seperti biasa lagi dan anak-anak sekolah bisa melakukan pelajaran secara langsung. (pw)

Komentar