Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Pojokwatu Imbau Protokol Kesehatan Secara Door to Door di Rumah Warga


Semboyan.IDBlora - Personel Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Wartono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hendi Satria gencar sosialisasikan protokol kesehatan secara door to door dirumah warga masyarakat Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong, sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran covid-19. Rabu (13/10/2021)

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil 07/Sambong tersebut merupakan upaya untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang masih belum usai, melalui edukasi dari pintu ke pintu seperti ini diharapkan warga masyarakat bisa sadar akan pentingnya protokol kesehatan. 

Pada kesempatan tersebut Serka Wartono mengatakan, kegiatan seperti ini dilakukan sebagai sarana untuk sosialisasikan protokol kesehatan secara langsung kepada masyarakat, melalui cara seperti ini setidaknya masyarakat bisa memahami betapa pentingnya protokol kesehatan dengan harapan agar bisa diterapkan di setiap aktifitas sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran covid-19". Ungkapnya (pen07)

Komentar