Wujud Kepedulian Terhadap Warga Desa Binaan, Babinsa Koramil 07/Sambong beri Himbauan Prokes Secara Door to Door


Semboyan.IDBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Gunawan tak kenal lelah untuk terus berikan himbauan protokol kesehatan secara door to door kepada warga masyarakat Desa binaan sebagai langkah untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Selasa (12/10/2021) 

Dengan memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M yang diantaranya dengan memakai masker, mencuci tangan menggunakan air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta sebisa mungkin untuk mengurangi mobilitas yang tidak mendesak kepada warga desa binaanya secara rutin tak terkecuali kepada para pedagang diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, “Tak henti-hentinya kita terus berupaya untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, selain memberikan himbauan, tak lupa kami juga membagikan masker kepada warga, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”. Ucap Danramil

“Kita harapkan seluruh lapisan masyarakat turut aktif untuk berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah". Pungkasnya (pen07)

Komentar