Wujudkan Kebersamaan, Koramil 07/Sambong Karya Bakti Bersama Masyarakat

Semboyan.IDBlora – Anggota Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora hari ini bersama warga dan juga perangkat Desa bersatu padu melaksanakan karya bakti mandiri pembuatan talud jalan di Dukuh Mejurang, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora. Selasa (19/10/2021) 

Kegiatan karya bakti oleh beberapa anggota dari Koramil 07/Sambong bersama warga dan aparat Desa Sambongrejo tersebut melaksanakan pembuatan talud jalan yang menghubungkan Dukuh Mejurang, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong dengan Dukuh Klangkrang, Desa Galuk, Kecamatan Kedungtuban.

Serka Sunaryo selaku Babinsa Sambongrejo menuturkan “Ini adalah wujud kebersamaan TNI dan rakyat, dengan melakukan kegiatan secara bersama – sama seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan rakyat selalu terbina". Kata Sunaryo

Lebih lanjut Sunaryo mengatakan “Pembuatan talud yang sedang kami kerjakan ini bertujuan untuk melindungi atau menahan pinggiran sepanjang jalan persawahan Dukuh Mejurang, Desa Sambongrejo agar tidak mudah terkikis oleh air maupun ambrol akibat benda berat seperti kendaraan yang melintas". Jelas Babinsa Sambongrejo

Dengan melakukan karya bakti mandiri seperti diatas, maka suasana kebersamaan, keakraban satu dengan yang lainnya akan selalu terbina, sehingga persatuan dan kesatuan baik antara TNI dan warga, maupun antara warga itu sendiri bisa terus terbina. (Pen07)

Komentar