Anggota Koramil 10/Kradenan Kembali Woro-Woro Prokes di Pasar


Semboyan.IDBlora – Anggota Koramil 10/Kradenan kembali Woro Woro menghimbau kepada warga yang ada di dalam pasar desa Mendenrejo untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan Woro Woro tersebut dilakukan untuk mengingatkan warga tetap mentaati protokol kesehatan.

Melalui pengeras suara (Toa) anggota Koramil 10/Kradenan berkeliling di tempat penjual dan pembeli terutama tempat keramaian pasar tradisional. Ini upaya untuk terus mengingatkan melaksanakan 5M,” ujar Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto, Minggu (07/11/2021).

Dikatakannya lagi, tempat keramaian merupakan potensi dalam penularan Covid-19, jika tidak mengindahkan penggunaan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Untuk mencegah itu lanjut Agus Supriyanto, Koramil 10/Kradenan berinisiatif untuk melakukan patroli himbauan dengan menggunakan pengeras suara, di harapkan warga masyarakat akan ingat dan sadar pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan adanya woro woro yang dilakukan anggota Koramil Kradenan diharapkan Warga Binaan Koramil Kradenan 100 persen mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Selain woro – woro di pasar Mendenrejo tim satgas Koramil 10/Kradenan bersama Polri dan instansi terkait setiap harinya melakukan operasi yustisi razia masker untuk melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah teritorial Koramil 10 Kradenan. (*)

Komentar