Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan dan Pemantauan Vaksinasi


Semboyan.IDBlora - Babinsa Kelurahan Wulung Koptu Mugiono Koramil 09 Randublatung bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan dan Pemantauan kegiatan Vaksinasi yang bertempat di ponpes Fatimah Az-Zahra kelurahan Wulung kecamatan Randublatung kabupaten Blora. Kamis (11/11/2021)

Dalam kegiatan vaksin tersebut, menggunakan vaksin pfizer dengan sasaran 500 penerima vaksin dosis 1 bagi warga kelurahan Wulung dan sekitarnya dengan tenaga tim kesehatan dari Puskesmas Randublatung dipimpin oleh dr. Didik Wedo N. 

Babinsa kelurahan Wulung Koptu Mugiono menghimbau," walaupun nanti kita semua sudah melaksanakan Vaksinasi,harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"ujarnya.

Di tempat yang sama lurah Wulung mengatakan, "kami sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat kelurahan Wulung khususnya tidak khawatir lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,"ungkapnya. (pen09)

Komentar