Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Serbuan Vaksinasi


Semboyan.IDBlora - Babinsa desa tlogotuwung Serka Sumardi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan dan Monitoring Vaksinasi Massal dosis 1 dan 2 yang bertempat di balai desa tlogotuwung kecamatan Randublatung kabupaten Blora. Senin (22/11/2021)

Monitoring serbuan vaksinasi masal dosis 1 masyarakat Umum: 250 remaja 2, lansia 5, dan dosis 2 lansia: 2, remaja: 1 disabilitas: 10 dengan total 270 vaksin sinovac bekerja sama dengan tim tenaga kesehatan puskesmas Randublatung.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa tlogotuwung, perangkat desa tlogotuwung, tim tenaga kesehatan puskesmas Randublatung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa tlogotuwung.

Babinsa desa tlogotuwung menghimbau," walaupun nanti kita semua sudah melaksanakan Vaksinasi, harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"ujarnya.

Di tempat terpisah Danramil 09 Randublatung Kapten Chb Sudiyono mengatakan, "kami sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat kecamatan Randublatung khususnya tidak khawatir lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,"ungkapnya. (pen09)

Komentar