Babinsa Koramil 15 Japah Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Binaan


Semboyan.IDBlora — Babinsa Koramil 15 Japah Serma Muhtadi melaksanakan pendampingan dalam rangka serbuan Vaksin Covid 19 dosis ke I (Satu) pada warga Desa Kalinanas dan sekitarnya, yang dilaksanakan di Balai Desa setempat, Rabu (24/11/2021).

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat ini guna menjalin tali silaturahmi dan menitipkan pesan Kamtibmas bagi warga agar selalu membudayakan hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus Covid-19 dan dengan adanya giat vaksin di Desa Kalinanas ini semoga dapat memeratakan penerima vaksin serta meningkatkan kekebalan tubuh bagi warga masyarakat.

Ia juga mengingatkan, Walau sudah divaksin tetap punya potensi untuk terpapar virus corona maupun menularkan virus.Oleh karena itu, menerapkan dan patuh protokol kesehatan harus tetap dilakukan.

“Bahwa dia (Penerima vaksin) bisa menularkan, masih bisa, Dia terinfeksi, bisa Menularkan tapi dia enggak bergejala, bisa, Jadi 5M-nya itu wajib, kemudian 3T-nya sangat wajib,”Ujar Babinsa di lokasi. (Pen15)

Komentar