Babinsa Koramil Japah Hadiri Musdes RKP DESA TH 2022


Semboyan.IDBlora - Babinsa Desa Bogem Koramil 15/Japah Koptu Ari Sugeng menghadiri Musdes RKP TA 2022 di Aula Balai Desa Bogem, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Rabu (24/11/2021).

Hadir dalam undangan musdes pembahasan penetapan RKP desa Bogem TA 2022 yaitu Bapak Sekcam, Kepala Desa Bogem beserta Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, Ketua BPD, ketua LKMD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ketua PKK dan anggota.


Musdes RKP TA 2022 ini bertujuan untuk mendapatkan masukan dan penetapan pengesahan mengenai kegiatan prioritas pembangunan fisik maupun non fisik di wilayah desa Bogem. 

Dalam sambutannya Bapak Sekcam berpesan kepada pemerintah desa dan warga masyarakat yang menghadiri rapat Musdes supaya mengutamakan program apa saja yang penting bisa berguna bagi kesejahteraan warga dan bermanfaat bagi warga dan dapat dinikmati hasilnya

Semetara itu Babinsa Koptu Ari sugeng menyampaikan kegiatan musdes ini adalah kegiatan rutin tahunan setiap desa oleh karena itu harus selalu direncanakan dengan sebaik-baiknya dan program-program yang sudah disahkan dalam rapat Musdes juga harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan warga. (Pen15)

Komentar