Bangun Keakraban, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Kantor Desa


Semboyan.IDBlora - Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 15 Japah Kodim 0721/Blora Kopda Mulyamah melaksanakan karya bakti dalam hal ini membantu pembuatan pola pondasi untuk pembangunan Balai Desa, di Desa Beganjing, Kecamatan Japah. Jumat (26/11/2021).

Babinsa mengatakan, “membantu pembuatan Pola pondasi untuk Pembangunan rumah ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong “, ujarnya.

“Kami selaku Babinsa terus memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Bapak Kades mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli membantu dalam pembuatan pondasi Balai Desa. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Pak Babinsa bersama kami”, tuturnya. (Pen15)

Komentar