Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Anggota BPBD Dan Tim Gugus tugas Kelurahan Melakukan Penyemprotan Disinfektan


Semboyan.IDBlora – Tim Satgas Percepatan Penanganan Corona virus Disease (Covid-19) kabupaten Blora bersama Anggota Koramil 01/Blora Babinsa kelurahan Mlangsen Sertu Suroto dan Tim gugus tugas kelurahan Mlangsen yang dipimpin Kalur Mugito, SE melaksanakan Penyemprotan Disinfektan, kegiatan penyemprotan kali ini dipimpin Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD kabupaten Blora di kelurahan Mlangsen, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (09/11/2021)

Selain melaksanakan penyemprotan, Babinsa bersama anggota BPBD dan Tim gugus tugas kelurahan juga menyampaikan imbauan tentang social distancing kepada masyarakat,”Upaya pencegahan akan terus dilakukan termasuk penyemprotan desinfektan di tempat umum, tempat ibadah dan rumah warga.

Babinsa Kelurahan Mlangsen Sertu Suroto menuturkan, untuk penyemprotan desinfektan kali ini berlokasi di jalan manggis Rt 06 / Rw 02, di Rt 09 / Rw 03 dan di masjid Wali Songo Rt 08, Rw 02, kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan harapan seluruh masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Mlangsen tidak ada yang terkena wabah ini.

“Untuk itu mari kita semua berupaya untuk terus melakukan pencegahan dan tidak boleh menganggap enteng masalah ini karena pandemi covid – 19 belum selesai,” ujarnya.

Kalur Mlangsen juga mengapresiasi kegiatan tersebut, terima kasih kepada pak Babinsa dan Tim dari BPBD kab. Blora, atas kepedulian dan bantuan penyemprotan desinfektan di lingkungan wilayah kelurahan Mlangsen, semoga covid – 19 segera sirna dari bumi Blora khususnya dan dari bumi Indonesia pada umumnya, sehingga masyarakat bisa beraktifitas normal seperti sedia kala, tutupnya. (Pen01)

Komentar