CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BABINSA SINGONEGORO BAGIKAN MASKER DAN EDUKASI PROKES


Semboyan.ID, Blora - Ditengah pandemi yang sampai saat ini masih berlangsung, salah satu personil Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Joko bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rizky secara door to door berikan edukasi protokol kesehatan kepada warga desa binaan. Selasa (16/11/2021)

Pembagian masker yang dilakukan oleh Serda Joko bersama Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu wujud nyata upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid - 19 khususnya di dukuh Kedungprahu desa Singonegoro, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. 

“Ini wujud nyata kerja kami sebagai aparat kewilayahan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan aparatur pemerintahan desa dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 salah satunya dengan membagikan masker kepada warga sekaligus memberikan edukasi protokol kesehatan ditengah pemberlakuan PPKM Level 2 secara door to door". Kata Joko

Lebih jauh dia menyebutkan selain melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan membagikan masker juga melakukan patroli di wilayah guna meminimalisir adanya kerumunan warga yang dapat menimbulkan cluster-cluster penularan baru covid-19". Imbuhnya (pw)

Komentar