Gabungan TNI - POLRI Laksanakan Patroli Bersama Jaga Kamtibmas Wilayah Tetap Kondusif


Semboyan.IDBlora – Dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah di tengah pandemi Covid-19, tim gabungan TNI dan Polri di Kec. Blora mengintensifkan pelaksanaan patroli gabungan, utamanya pada waktu malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 01 Blora Kodim 0721/Blora bersama anggota Polsek Blora Polres Blora, melaksanakan patroli kewilayahan kemudian stand by melakukan pemantauan situasi kamtibmas di kawasan Jl. Blora - Randublatung atau lebih tepatnya depan pasar Rakyat Sido Makmur. Selasa (23/11/2022) Malam


Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H. selaku pemimpin patroli mengungkapkan, “untuk menjaga keamanan diwilayah Kec. Blora serta menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat, personel gabungan Polsek Blora dan Koramil 01/Blora selalu melaksanakan giat patroli baik malam maupun siang hari. Giat patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat - tempat yang dianggap rawan kriminalitas,” terangnya.

Di kesempatan yang sama Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serka Maryana menambahkan,"bahwa dalam kegiatan patroli blue light ini petugas menyisir wilayah-wilayah yang diperkirakan rawan dari kemungkinan timbulnya tindakan gangguan keamanan terutama di jalan-jalan yang gelap dan sepi. 

“Ini adalah wujud kepedulian anggota TNI – Polri sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman. Kami akan selalu bersinergi hadir di tengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian kami untuk melindungi masyarakat,” tutup Danramil. (Pen01)

Komentar