Jalan Raya Depan Kantor Camat Sambong Jadi Sasaran Operasi Gakplin TNI-Polri


Semboyan.IDBlora - Sinergitas aparat Teritorial Kecamatan Sambong begitu jelas terlihat di jalan raya depan kantor Camat Sambong yang terdiri dari anggota Koramil 07/Sambong, Polsek serta Satpol PP saat lakukan Kampanye Simpatik untuk menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 bisa segera usai. Selasa (23/11/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan tentunya untuk menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan covid-19 yang sampai saat ini masih belum usai, perwakilan dari Koramil 07/Sambong Pelda Jaswadi membenarkan pernyataan tersebut. 

Lebih lanjut ia mengatakan, "Sebagai Aparat kewilayahan, kami selalu berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi di tengah pandemi seperti saat ini, dengan menyadarkan dan terus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan kepada warga masyarakat ini merupakan ikhtiar kami guna menekan penyebaran covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan sebisa mungkin untuk mengurangi mobilitas". Tutur Jaswadi (pen07)

Komentar