Pengabdian Tanpa Batas Babinsa - Bhabinkamtibmas Kel. Mlangsen Saat Penegakan Disiplin Prokes


Semboyan.IDBlora - Babinsa selaku pembina teritorial selalu menjalankan tugasnya dimanapun berada selalu sesuai dengan Sapta Marga dan 8 Wajib TNI.

Semua itu dibuktikan oleh Babinsa Kelurahan Mlangsen Sertu Suroto anggota Koramil 01/Blora selalu siap dan siaga dalam situasi apapun baik saat pandemi maupun saat penerapan Perilaku Hidup Baru (PHB). Kamis (11/11/2021)

Sebagai upaya mendukung pemerintah, Babinsa Kelurahan Mlangsen bersama Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi melakukan aksi edukasi dan penegakan disiplin protkes covid - 19 di rumah bapak Nur Ickwan yg beralamat di Jl. Mr. Iskandar no. 65 Rt 04, Rw 03 Kel. Mlangsen di saat menggelar acara resepsi pernikahan.

Babinsa menuturkan Giat yang kami lakukan hari ini tujuannya adalah penegakan disiplin prokes Covid-19 serta menjalin hubungan baik TNI dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat. Sehingga keberadaannya terasa bagi masyarakat, karena sejatinya TNI dari rakyat untuk rakyat.

"Jadi giat kami siang hari ini sangat penting untuk memutus mata rantai sekaligus mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas," tuturnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi berharap,"dengan sosialisasi, edukasi dan penegakan disiplin prokes covid - 19 ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya mentaati prokes covid - 19.

Saat ini masih di berlakukan penerapan PPKM Level - 2, jadi masyarakat yang beraktifitas harus tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid - 19 di wilayah Kelurahan Mlangsen khususnya dan Kac. Blora pada umumnya," harapnya. (Pen01)

Komentar