Pererat Silaturahmi, Babinsa Sambong Gelar Komsos Dengan Warga Desa Binaan


Semboyan.IDBlora - Guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Sunaryo menggelar Komunikasi Sosial bersama warga Dukuh Kejalen Desa Sambong Kecamatan Sambong. Kamis (25/11/2021) 

Komunikasi yang dilakukan Babinsa Sambong tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta pembinaan terhadap masyarakat di wilayah desa binaannya, melalui komsos secara langsung tentunya akan mendapatkan hasil yang lebih efektif, dengan harapan bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan ditengah masyarakat, karena kita mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah desa binaan, memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga masyarakat desanya agar terjalin hubungan yang harmonis guna mendukung tugas dari Komando Atas". Jelas Sunaryo

Komunikasi sosial merupakan sarana guna mendukung tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan di wilayah desa binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat. (Pen07)

Komentar