PERSONEL GABUNGAN TNI-POLRI KECAMATAN NGAWEN BAGIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN


Semboyan.IDBlora - Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Koramil 12/Ngawen bersama Polsek dan Satpol PP Kecamatan Ngawen terus lakukan Operasi Yustisi serta edukasi prokes dengan membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Ngawen - Japah, Rabu (21/11/2021).  

Personel Koramil 12/Ngawen yang dipimpin Sertu Juriyanto bersama anggota Polsek dan Satpol PP tak hanya menghimbau, tapi juga bagikan masker kepada warga pengguna jalan yang melintas di jalan raya Ngawen - Japah guna meminimalisir penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ngawen. 

”Kami akan terus secara rutin menggelar operasi yustisi dan juga membagikan masker kepada warga secara gratis dengan harapan agar wabah virus covid-19 ini cepat berakhir.” ucap Sertu Juriyanto

Terpisah Pj. Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suyadi mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian dari langkah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Ngawen dengan menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan 5M dan 3T." Tegasnya (pw)

Komentar