Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jetis Dampingi Penyaluran BPNT


Semboyan.IDBlora – Babinsa Kel. Jetis anggota Koramil 01/Blora Serma Bagus bersama Bhabinkamtibmas Kel. Jetis anggota Polsek Blora Bripka Jiman mendampingi penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BNPT). Kamis (25/11/2021)

Babinsa Serma Bagus menuturkan," pembagian bansos ini program E – Warung (BPNT) perluasan dari Pemerintah / program KKS, untuk Kel. Jetis disalurkan melalui warung bpk Mahfudz yang beralamat di Rt 04 Rw 04 Kel. Jetis, kecamatan Blora kabupaten Blora.

Masih kata Babinsa,” kegiatan penyaluran paket Sembako ini, diawasi langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar tidak terjadi kerumunan serta tetap menerapkan protkes Covid -19, guna menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona.

Di tempat terpisah Kalur saat di temui awak media mengungkapkan," bahwa Kel. Kauman yg berhak menerima BPNT E – Warung perluasan sebanyak 59 KPM terutama warga terdampak Covid -19, mendapat paket Sembako (15 kg beras, 1 kg Telur, 0,5 kg bawang putih, 0,5 kg bawang merah, 1/4 kg kacang tanah dan 1 kg buah apel) dengan harapan pemberian sembako dapat mengurangi beban perekonomian terhadap masyarakat Kel. Jetis.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Bripka Jiman berpesan," kepada warga yang menerima Bansos tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah, untuk tetap saling menjaga kesehatan disaat pandemi Covid -19 ini dan tetap disiplin disiplin mentaati Protkes 5M.

" Dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lapangan selain mengawasi juga melakukan penegakan disiplin Prokes covid – 19 kepada warga binaannya, karena pandemi covid - 19 belum selesai," tutup Bhabinkamtibmas. (Pen01)

Komentar