Tiga Pilar Kelurahan Bangkle Laksanakan Komsos Dengan Warga


Semboyan.ID.Blora – 3 Pilar Kelurahan Bangkle yang terdiri dari Kalur Andy Nurrohman, S.IP, MM, Babinsa Koramil 01/Blora Serma Riswanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Jony Priyo Purnomo, S.H. melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat di wilayah binaan, bertempat di rumah  Sutrisno warga RT 03, RW 03 Kelurahan Bangkle Kec / Kab. Blora. Selasa (09/11/2021)

Melalui Komsos Pemlur, TNI - POLRI dan masyarakat dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa memberikan, pemahaman himbauan tentang perlunya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat umum dengan cara melaksanakan 3M (Memakai Masker, menjaga jarak dan  mencuci tangan di tempat air yg mengalir).

Babinsa juga menambahkan, tentang pentingnya pelaksanaan Vaksinasi bagi warga masyarakat. Penyuntikan vaksin akan memicu sistem kekebalan tubuh untuk mengenali virus yang sudah tidak aktif ini dan memproduksi antibodi untuk melawannya sehingga tidak terjadi infeksi covid-19.

Di kesempatan yang sama Kalur Andy Nurrohman menyampaikan, berkaitan dengan rencana pembuatan jalan menuju TPU baru (PUTUK) membutuhkan koordinasi dengan warga, karena pembuatan jalan baru tersebut sebagian melewati tanah hak milik warga, semoga dengan pertemuan hari ini bisa mendapatkan solusi yang terbaik untuk kita semua, jelasnya. (Pen01)

Komentar