Babinsa – Bhabinkamtibmas Laksanakan Monitoring Penjaringan Dan Penyaringan Perangkat Desa


Semboyan.IDBLORA – 10 anggota Babinsa Koramil 01/Blora di pimpin Pelda Sugeng bersama 10 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Blora dipimpin langsung oleh Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H. melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Test Kemampuan Uji Komputer dalam penjaringan dan penyaringan perangkat desa se kecamatan Blora.

Kegiatan Test Uji Komputer dilaksanakan di SMKN 1 Blora yang beralamat di Jl. Gatot Subroto KM. 4,1 Desa Maguan Kec. Tunjungan, Kab. Blora. Selasa (21/12/2021)

Kegiatan Test Uji Komputer di ikuti 136 peserta dengan dihadiri panitia dan Kades dari masing - masing Desa se kecamatan Blora yang melaksanakan penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa.

Pelda Sugeng selaku yang tertua dari Babinsa Koramil 01/Blora menghimbau,"selama melaksanakan kegiatan ini agar tetap disiplin mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek Blora menuturkan,"kami sangat menyambut baik kegiatan ini, kami berharap dalam pelaksanaan tes tetap menjaga sportifitas, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah tetap terjaga dan kondusif,"tutupnya. (Pen01)

Komentar