Bamin Komsos Koramil 06/Jiken Silaturahmi Forkopincam Jiken.

Blora.- Bamin Komsos Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serma Wahyu Hidayat Mewakili Danramil menghadiri Acara Silaturahmi Forkopincam Jiken, kegiatan berlangsung di Pendopo kecamatan Jiken kabupaten Blora.
Jumat (03-12-2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yakni Kapolsek Jiken Iptu Zaenul Arifin SH MM,Camat Jiken Ibu Mulyowati MM,Kades Sekecamatan Jiken,Toga,Toda,Tomas,Ketua Perguruan Silat dan 20 orang tamu undangan.

Kegiatan tersebut bertema Silaturahmi masyarakat kecamatan Jiken untuk saling menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

Bamin Komsos menyampaikan " marilah bersama-sama kita menjaga dan mengamankan lingkungan kita masing-masing khususnya, kecamatan Jiken umumnya.
menjelang Natal dan tahun baru untuk sementara menghentikan kegiatan hiburan di malam hari demi keamanan bersama " ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Camat Jiken Ibu Mulyowati MM yang di wakili oleh Sekcam mengatakan " selama nanti berlangsungnya kegiatan Natal dan Tahun Baru tersebut marilah kita dukung sepenuhnya program pemerintah melalui Mendagri di tetapkanya Level 3 dan untuk tidak mengadakan hiburan malam hari " ujarnya. 

Kapolsek Jiken Iptu Zaenul Arifin SH MM menambahkan " untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu adanya saling pengertian dan keterbukaan di antara komponen terkait untuk menggalang kerja sama keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing terutama dalam membina peran aktif masyarakat " 

" Maka perlu dilakukan koordinasi yang baik " pungkasnya.
(Pendim)

Komentar