Bantu Pengamanan dan Kelancaran, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Vaksinasi di Desa Binaan


Semboyan.IDBlora – Babinsa Koramil 15 Japah, Kodim 0721/Blora Koptu Yus Santosa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Japah melakukan monitoring pemberian vaksinasi Dosis I dan II untuk warga masyarakat. Kegiatan vaksinasi DosisI dan II digelar di Balai Desa Ngiyono Kabupaten Blora. Jumat (10/12/2021)

Kegiatan vaksinasi tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dengan protokol kesehatan (prokes) yang cukup ketat, selain monitoring Prokes Koptu Yus santosa juga membantu pengamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.

“Kehadiran kami di lokasi vaksinasi yang pasti untuk membantu kelancaran dan pengawasan penerapan protokol kesehatan serta mengamankan terselenggaranya kegiatan vaksinasi, agar warga masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid -19” ujar Babinsa. 

Ia juga menyampaikan, tentunya pihaknya juga bersama aparat terkait lainnya yang ada di wilayah terus berupaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah melalui kegiatan serbuan vaksinasi.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada peserta vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan setelah menerima vaksin.

“Kami juga berpesan kepada para warga yang sudah menerima vaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari” pungkasnya. (Pen15)

Komentar