Cegah Penyebaran covid-19, Babinsa bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Semboyan.IDBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Pelda Jaswadi bersama Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan penyemprotan disinfektan oleh warga di tempat fasilitas umum yang ada di Desa binaan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Jumat (31/12/2021) 

Beberapa warga dan Tim PPKM Mikro bahu membahu menyemprotkan cairan disinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dengan sasaran di lingkungan rumah warga beserta tempat ibadah, perkantoran dan fasilitas umum guna meminimalisir penyebaran covid-19.

Selain melakukan pendampingan penyemprotan, Pelda Jaswadi selaku Babinsa tentunya juga mengajak warga agar peduli untuk menjaga kebersihan lingkungan ditengah pandemi.

"Kepada warga masyarakat supaya peduli dengan lingkungan sekitar, buanglah sampah pada tempatnya, jangan buang sembarangan sehingga kita terhindar dari penyakit, alirkan genangan air parit sekitar rumah, hal tersebut wajib kita lakukan di samping harus tetap mematuhi protokol kesehatan di setiap aktifitas untuk mengantisipasi penyebaran covid-19". Tutur Jaswadi

Harapannya dengan dilakukan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Pen07)

Komentar