Komsos Dengan Warga, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Temengeng Ingatkan Protokol Kesehatan


Semboyan.IDBlora – Mengingat masih adanya sebagian warga yang belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan, Sertu Suroto selaku Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, tak tinggal diam untuk berikan pemahaman guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Desa Temengeng Kecamatan Sambong. Kamis (02/12/2021) 

Dalam pelaksanaanya melalui komsosnya Sertu Suroto menyampaikan himbauan sekaligus bagikan masker kepada warga masyarakat terkait pencegahan virus covid-19, berkeliling wilayah desa binaannya dengan menyambangi warung kopi maupun rumah warga secara door to door. 

“Melalui komsos secara door to door, kami selalu tekankan kepada warga masyarakat supaya tetap bisa mematuhi protokol kesehatan serta kami juga bersosialisasi tentang vaksinasi sesuai apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah, tak hanya berikan imbauan tapi kami juga bagikan masker agar bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Kata Suroto 

Ia berharap supaya warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan pernah menganggap sepele virus corona, serta tetap jaga kesehatan baik secara individu, keluarga maupun lingkungan sekitar mengingat musim penghujan telah tiba. (Pen07)

Komentar