Pantau Penerapan Protokol Kesehatan, Babinsa Datangi Sekolah Dasar di Desa Binaan


Semboyan.IDBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Harno bersama Bhabinkamtibmas Bripka Norman Efendi, datangi Sekolah Dasar Negeri 1 Giyanti Kecamatan Sambong untuk memantau dan menghimbau penerapan protokol kesehataan dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka di tengah pandemi covid-19. Rabu (22/12/2021)  

Pemantauan Prokes yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke sekolah-sekolah tersebut tentunya bertujuan untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Meskipun kegiatan belajar mengajar di sekolah di tengah pandemi tetap dilaksanakan, namun siswa siswi diwajibkan tetap mengikuti protokol kesehatan sebagaimana imbauan dari pemerintah". kata Harno

Menurutnya, pemantauan dan imbauan yang dilakukannya itu merupakan penekanan terhadap warga desa binaannya di ruang lingkup sekolah, khususnya siswa siswi diwajibkan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan, kesadaran seluruh warga masyarakat untuk penerapan protokol kesehatan dapat membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19. (pen07)

Komentar