Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP Terus Gencarkan Operasi Yustisi


Semboyan.IDBlora - Upaya jajaran Tiga Pilar Kecamatan Jati dalam menekan laju penyebaran covid 19, terus ditingkatkan salah satunya dengan pelaksanaan operasi yustisi dan pembagian masker, Selasa (07/12/2021).

Kali ini, personel TNI, Polri dan Satpol PP   menyasar pengguna jalan di wilayah Kecamatan Jati.

Di tempat terpisah Danramil 11/Jati Kapten Chb M. Rifai melalui Koptu Ahmad R menyampaikan, sebagai giat imbangan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 2 di Kecamatan Jati, TNI, Polri dan Satpol PP terus berupaya memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

" Dalam kegiatannya, lanjut Koptu Ahmad R juga dibarengi pembagian masker, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam pencegahan covid-19, masker ini dibagikan kepada para pengguna jalan serta warga masyarakat di sekitar kegiatan operasi yustisi,"ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan untuk melindungi dan menyadarkan masyarakat atas manfaat penggunaan masker.

"Kelihatannya sepele namun kegunaannya sangat besar dalam upaya melindungi diri dan keluarga dari virus Covid-19, "pungkasnya. (pen11)

Komentar