Tak Bosan, Edukasi dan Imbauan Protokol Kesehatan kepada Warganya Terus di Dilakukan Babinsa Koramil 07/Sambong


Semboyan.IDBlora - Tak pernah bosan, edukasi dan imbauan protokol keBssehatan kepada warganya terus dilakukan oleh Serda Sugeng Mulyono Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora secara door to door baik itu diwarung-warung kopi maupun dirumah warga sebagai upaya untuk meminimalisir dan memutus penyebaran covid-19. Sabtu (0abbs25/12/2021) 

Kegiatan yang dilakukan Serda Sugeng Mulyono tersebut merupakan upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat desa binaanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong.

Lebih lanjut ia mengatakan, "selain berkomunikasi sosial secara langsung kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan warga masyarakat agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan, hal ini dilakukan mengingat penyebaran covid-19 yang masih belum berakhir". Ucap Sugeng

"Dengan cara door to door seperti ini kami berharap mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah, tak lupa kami juga membagikan masker kepada warga supaya bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Pungkasnya (pen07)

Komentar