Tim Tracer Kelurahan Kunden Komsos Bersama di Rutan Negara Kelas IIB Blora


Semboyan.IDBLORA – Tim Tracer Covid - 19 Kelurahan Kunden yang terdiri dari Babinsa Koramil 01/Blora Serka Sukardi, Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Teguh Waluyo dan Bidan Kelurahan ibu Tri Wahyuningsih, S.ST melaksanakan kegiatan Anjangsana dan sekaligus Komsos di Rutan Negara Kelas IIB Blora yg beralamat di Jl. Abu Umar no. 9 Kel. Kunden Kec / Kab. Blora. Kamis (30/12/2021)

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan," Tim Tracer Covid - 19 Kel. Kunden akan bekerjasama dengan pihak Rutan Negara Kelas IIB Blora dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Kunden ini.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas mengatakan," kepada petugas Lapas agar selalu berkomunikasi dengan warga binaannya, sehingga setiap ada masalah maupun kejadian bisa dikoordinasikan dgn Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, dengan tujuan permasalahan bisa diantisipasi dan diminimalisir.

Lebih lanjut Bidan Kelurahan mengajak," mari kita bersama-sama mendukung protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah, hal tersebut agar dapat terhindar dari paparan virus covid-19 dan kehidupan masyarakat Blora bisa normal seperti sedia kala.

" Kegiatan anjangsana sekaligus komsos ini dimulai dari pukul 12.00 WIB hingga berakhir pukul 13.00 WIB berjalan dalam keadaan aman dan tertib," tutup Kalur. (Pen01)

Komentar