Antisipasi penyebaran covid-19, Babinsa Giyanti Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Warga Masyarakat


Semboyan.IDBlora - Antisipasi penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Harno gencar edukasikan protokol kesehatan kepada warga baik itu melalui woro-woro maupun dengan cara door to door di rumah warga, serta bagikan masker guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Desa Giyanti Kecamatan Sambong. Kamis (13/01/2022)

Dalam memerangi penyebaran covid-19 peran serta semua pihak sangatlah diperlukan, tak terkecuali seperti halnya yang dilakukan Sertu Harno yang secara berkesinambungan terus berikan himbauan protokol kesehatan serta bagikan masker kepada warga agar bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari.

Pada kesempatannya ia menegaskan kegiatan yang dilakukan merupakan upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19 di desa binaannya dengan harapan agar warga masyarakat bisa selalu terhindar dari penyebaran covid-19.

Lebih lanjut ia mengatakan "sebagai antisipasi kami selalu berkoordinasi baik itu dengan aparat Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP serta Bidan Desa yang mana selaku tenaga kesehatan yang terjun langsung di lapangan akan terus memantau penerapan protokol kesehatan agar tetap di patuhi supaya tidak ada lagi warga yang terkonfirmasi positif covid-19". Kata Babinsa Giyanti (pen07)

Komentar