BABINSA - BHABINKAMTIBMAS HADIRI KEGIATAN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KELURAHAN TEGALGUNUNG


Semboyan.ID, BLORA – Tingkatkan soliditas dan sinergitas dalam melayani warga serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Babinsa Koramil 01/Blora Serma Sumanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Eko Heri Waluyo menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kelurahan Tegalgunung dan TP PKK, bertempat di balai Kelurahan Tegalgunung Kec / Kab. Blora. Rabu (19/01/2022) malam.

Bhabinkamtibmas dalam sambutannya  menyampaikan," ucapan terima kasih kepada Plt Kepala Kelurahan Tegalgunung ibu Erny Endrawati, SE, MM. yang telah mengabdikan diri dan telah bekerja sama dengan Polsek Blora dengan baik dan kepada pejabat baru Bpk Edy Wibowo, S.STP, MM. saya ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Kepala Kelurahan yang telah dilantik semoga amanah dan kedepannya bisa bekerja sama untuk membangun Kelurahan Kauman terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Di kesempatan yang sama Babinsa berharap," kepada warga masyarakat Kelurahan Tegalgunung agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan mendukung kebijakan-kebijakan Kepala Kelurahan yang baru yang sudah dilantik, dengan harapan kedepan sinergitas 3 Pilar Kelurahan Tegalgunung tetap solid.

Masih kata Babinsa,"hadir dalam giat serah terima Kalur dan Ketua TP PKK Kelurahan kauman antara lain Camat Blora Bpk Budiman, S.STP, MM, Plt Kalur lama ibu Erny Endrawati, SE, MM., Kalur baru Bpk Edy Wibowo, S.STP, MM., Ketua TP PKK yang lama dan yang baru, Ketua LKMK, Bpk Suwardi, S.Pd, Ketua RW/RT, Tomas, Toga serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas,"tutup Babinsa. (Pen01)

Komentar