BABINSA - BHABINKAMTIBMAS HADIRI RAKOR TIMLAK PENYARINGAN DAN PENJARINGAN PERADES


Semboyan.IDBLORA - Keterlibatan TNI - POLRI dengan pemerintah dan masyarakat sangat erat hubungannya, betapa tidak TNI - POLRI saat ini selalu membangun hubungan kerja sama dengan pihak pemerintah dan masyarakat, ditandai dengan keterlibatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan baik dipemerintahan maupun ditengah-tengah masyarakat. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Desa Kamolan anggota Koramil 01/Blora Serma Salekan dan Bhabinkamtibmas anggota Polsek Blora Bripka Agus Wahyudi yang menghadiri undangan Rapat Timlak Penyaringan Dan Penjaringan Parades yang dilaksanakan di balai Desa Kamolan Kec / Kab. Blora. Senin (24/01/2022) Malam.

Babinsa mengatakan,"giat Rapat malam hari ini di hadiri Kades Bpk Majianto, Perangkat Desa, Ketua Panitia Timlak Perades Bpk Kusni, SP dan anggota Timlak, Ketua BPD Bpk A. Dhori serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kades dalam sambutannya mengungkapkan,"Timlak Penyaringan dan Penjaringam Perades Desa Kamolan di harapkan tetap netral, masyarakat juga harus berperan aktif dalam mengawasi proses penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Kamolan,"Ungkap Kades.

Di kesempatam yang sama Bhabinkamtibmas menyampaikan,"Bhabinkamtibmas bersama Babinsa akan melaksanakan fungsinya dalam pengawasan, sehingga proses penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa Kamolan bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar,"tutup Bhabinkamtibmas. (Pen01)

Komentar