Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Tambaksari hadiri Rakor Test Calon Perades


Semboyan.IDBLORA - Babinsa Desa Tambaksari anggota Koramil 01/Blora Serda Ariyanto bersama Bhabinkamtibmas polsek Blora Aipda Mochadi hadir dalam kegiatan Rakor Tes Calon Perangkat Desa (PERADES), Rakor digelar di balai Desa Tambaksari Kec / Kab. Blora. Minggu (23/01/2021) malam.

Rakor di hadiri Kades Tambaksari Bpk Heru Gunawan, SE, Ketua Panitia Timlak Perades Bapak Abdul Munif beserta anggota, Ketua BPD Bapak Suyanto serta peserta seleksi penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa.


Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk mengisi atau memilih calon aparat desa Tambaksari yang melalui tahap pendaftaran sampai dengan dilaksanakan ujian tertulis, komputer dan wawancara.

Ketua panitia Timlak mengatakan," kegiatan dilaksanakan secara terbuka, transparan kepada seluruh warga desa Tambaksari yang memiliki kemampuan untuk bekerja di pemerintahan desa Tambaksari.

Pada kesempatan yang sama Babinsa mengatakan," memang dalam seleksi Caperades harus transparan dan adil. " Babinsa juga mengingatkan kepada peserta ujian agar koordinasi dan kerja sama yang baik dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif. tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan," tutupnya. (Pen01)

Komentar