Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jetis Blora Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak


Semboyan.IDBLORA – Anggota Koramil 01/Blora Babinsa Kel. Jetis Serma Bagus bersama anggota Polsek Blora Bhabinkamtibmas Kel. Jetis Bripka Jiman melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalan nya Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun bertempat di SDN 1 Jetis yang beralamat di Jl. Maluku No. 39 Kel. Jetis Kec / Kab. Blora. Jum'at (07/01/2022).

“ Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” Serma Bagus.

Kepala Sekolah SDN 1 Jetis Bpk Sujito, S.Pd menuturkan,"Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid-19, vaksinasi hari ini berhasil memvaksin sejumlah 98 murid.

Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H. menyampaikan,"dalam kegiatan vaksinasi ini, Tim tenaga kesehatan (Nakes) diselenggarakan oleh Dokkes Polres Blora dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19," tutup Kapolsek. (Pen01).

Komentar