Babinsa Desa Jejeruk hadiri Musdes Penetapan APBDes Th 2022


Semboyan.IDBLORA - Babinsa Desa Jejeruk anggota Koramil 01/Blora Serka Anaris. S hadiri kegiatan acara Musdes Penetapan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (APBDes) th 2022 Desa Jejeruk, yang bertempat di Balai Desa Jejeruk Kec / Kab. Blora. Sabtu (29/01/2022)

Babinsa menyampaikan," Musdes Penetapan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (APBDes) th 2022 Desa Jejeruk dihadiri Kasi Pembangunan Kec. Blora ibu Syahardiniati, SE, Kepala Desa Sri Purnawati berserta Perangkat Desa, Ketua BPD Bpk Ir. Soekarno berserta anggota, Pendamping Desa, Ketua RT / RW Se - Desa Jejeruk serta Babinsa dengan jumlah hadir 25 orang.


Kades dalam sambutannya mengatakan,"dalam kegiatan Musdes Penetapan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (APBDes) th 2022 Desa Jejeruk tentunya banyak hal yang perlu disepakati bersama usulan usulan dari tingkat RT/RW untuk merencanakan pembangunan desa.

" Masih kata Kades," pembangunan diantaranya perbaikan jalan Desa, Drainase, talud, dan pembangunan lainnya, pembangunan meliputi fisik maupun non fisik tentunya perlu dimusyawarahkan sehinga tidak ada miskomunikasi dan disepakati bersama, mana yang lebih diutamakan dan untuk kepentingan kemajuan desa sehinga penetapan dalam Musdes ini bisa untuk diajukan ke tingkat atas yaitu Musyawarah tingkat kecamatan.

Lebih lanjut Kasi Pembangunan Kec. Blora menyampaikan,"semoga pertemuan Musdes penetapan APBDes Desa Jejeruk th 2022 siang hari ini bisa menjadikan kemajuan kemakmuran khususnya untuk warga masyarakat desa Jejeruk," tutupnya. (Pen01)

Komentar