BABINSA KARYA BAKTI PERBAIKI JEMBATAN DESA

  Blora- Babinsa Desa Ngiyono Koptu Koramil 15 Japah bersama masyarakat melaksanakan kegiatan perbaikan jembatan yang longsor di Desa Ngiyono Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Minggu (30/1/2022)

 

Jembatan merupakan penghubung yang jika tidak di perbaiki maka akan menghambat mobilitas ekonomi masyarakat sehingga warga akan kesulitan menjalani aktivitasnya. Kegiatan perbaikan dilakukan bersama warga untuk kembali menghidupkan budaya gotong royong , “Ujar Babinsa.

Jika tidak diperbaiki sekarang maka akan bisa menghambat aktifitas dan mobilitas ekonomi masyarakat. Melalui perbaikan jembatan ini diharapkan dapat mempermudah akses para warga, Sebagai Babinsa kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita, contohnya seperti ini membantu perbaikan jembatan karena kehadiran kita dapat mendorong moril terutama semangat warga.” Tambahnya.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan Desa binaannya.

Kedepannya jembatan yang sudah diperbaiki dapat membawa manfaat bagi kita semua. Karena jembatan ini adalah akses tranportasi yang sangat vital,” harapnya. (Pendim)

Komentar