Babinsa Sambangi Warung Kopi Berikan Edukasi dan Imbauan Prokes


Semboyan.IDBlora - Dalam penanganan percepatan penyebaran covid-19, pemerintah telah berupaya dengan melibatkan semua pihak, tak terkecuali seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Bangoan Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Simin sambangi warung kopi milik salah satu warga desa binaan untuk berikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan. Senin (17/01) 

Tujuan Serda Simin menyambangi warung kopi secara door to door tentunya agar bisa komunikasi sosial secara langsung kepada warga masyarakat Desa binaan dengan tujuan supaya terpelihara tali silaturahmi, tak lupa pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk berikan imbauan protokol kesehatan serta membagikan masker dengan harapan supaya tetap bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari.

Pada kesempatannya ia mengatakan, ”Memberi edukasi dan imbauan protokol kesehatan dengan mendatangi rumah warga dari pintu ke pintu secara rutin dan berkesinambungan serta warung-warung kopi seperti ini dengan harapan agar seluruh lapisan masyarakat dapat memahaminya guna menghentikan angka penyebaran covid-19 dan tak lupa kami juga bagikan masker agar bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Ungkap Babinsa Bangoan (pw)

Komentar