Babinsa Tutup Bagikan Masker dan Ingatkan Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan


Semboyan.IDBlora - Upaya pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah kab Blora terus dilakukan Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Serda Indik Wahyudi dengan membagikan masker kepada masyarakat RT 05 RW 05 Dukuh Sukorame, Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Senin (31/01/2022).

Disampaikan Babinsa bahwa sampai saat ini masih di temukan beberapa warga di wilayah yang belum menyadari bahwa covid 19 itu benar - benar ada, terlihat di beberapa tempat baik warung maupun perumahan warga jagong/nongkrong tanpa masker.

Tidak menutup kemungkinan akan muncul kasus baru akibat  warga masyarakat yang kurang mematuhi prokes, sesuai tugas pokok yang diemban Babinsa selalu memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi covid 19 dengan terus menjalankan aturan 5 M.

Kami membagikan masker kepada masyarakat di desa binaan sebagai upaya memutus Pandemi covid 19, kami berharap dengan menggunakan masker bapak ibu semua warga desa Tutup khususnya dan Kabupaten Blora pada umumnya terbebas dari virus mematikan tersebut, Pungkas Babinsa. (Pen04)

Komentar