Kepedulian Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangharjo Dampingi Vaksinasi Warga


Semboyan.IDBLORA – Babinsa Desa Sendangharjo anggota Koramil 01/Blora Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas Polsel Blora Aipda Ain bersama Bidan Desa Puji, A.Md dan Kepala UPTD Puskesmas Medang Teguh Prasetyandaru, SKM melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap warga Desa Sendangharjo bertempat di UPTD Puskesmas Medang, yang beralamat Jl. Blora – Rembang KM. 7 Desa Sendangharjo, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (03/01/2022)

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Sertu Sutarji menyampaikan,"Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa terjun langsung mendampingi pelaksanaan pelayanan pemberian Vaksin (MODERNA) dosis 1 : 10 orang, dosis 2 : 15 orang dan Vaksin (ASTRAZENECA) dosis 1 : 12 orang, dosis 2 : 20 orang warga desa Sendangharjo.

Bhabinkamtibmas mengatakan,"pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

Lebih lanjut Bidan Desa menambahkan," pelaksanaan vaksin tersebut guna mencegah penyebaran virus Covid-19, menjadi gambaran agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin, karena vaksin berguna untuk menjaga kekebalan tubuh agar bisa menangkal virus Covid-19, pungkasnya. (Pen01)

Komentar