Pimpin Upacara Korps Raport Anggota Alih Tugas, Ini Pesan Dandim 0721 Blora


Semboyan.IDBlora - Peralihan tugas di lingkungan TNI-AD merupakan suatu hal yang biasa dan harus dilakukan dengan maksud untuk melaksanakan pembinaan personel itu sendiri maupun untuk kepentingan pembinaan satuan sekaligus untuk menambah wawasan, bekal pengetahuan dan keterampilan serta mengembangkan kemampuan prajurit.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han), memimpin pelaksanaan kegiatan Korps Raport Pelepasan anggota yang akan alih tugas/pindah satuan, di Aula Makodim 0721/Blora jalan Pemuda No. 44 Blora, Kamis (13/01).

Acara pelepasan alih tugas Letda Inf Teja Brata ke Kodam VI/Mulawarman diikuti oleh  seluruh Perwira, Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 serta perwakilan Prajurit Kodim Blora.


Dalam sambutannya, Komandan Kodim  menyampaikan Terima kasih atas dedikasi serta kerja keras selama berdinas di Kodim 0721/Blora.

“Saya berharap di satuan yang baru nanti dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal-hal yang positif sehingga dapat membawa nama baik satuan asal Kodim 0721/Blora, pindah satuan atau Tour Of Duty  ini merupakan bentuk kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugas selanjutnya dan bisa memberi warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar benar dirasakan manfaatnya,” ujar Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro.

“Yang terakhir, selamat bertugas, semoga sukses, kami semua berdoa mengantarkan keberangkatan Letda Inf Teja Brata pindah satuan dengan penuh kehormatan dan kebanggaan," pesan Dandim menutup sambutannya.

Diakhir kegiatan, Komandan Kodim 0721/Blora memberikan ucapan terimakasih dengan memberikan piagam penghargaan serta foto bersama. (pw)

Komentar