Tiga Pilar Kedungjenar Dampingi Bupati Blora Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran


Semboyan.IDBLORA – Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si menyerahkan bantuan kepada warga Kelurahan Kedungjenar yang rumahnya mengalami kebakaran pada hari kamis 06 januari 2022 sekira pkl 14.00 wib.

Bupati Blora menyampaikan," keprihatinannya atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Joko Suwito (63) warga Jl. Kapuas no 26 B RT 01 RW 02 Kelurahan Kedungjenar Kec / Kab. Blora. Jum'at (07/01/2022) pagi.

Bupati Blora berharap, korban untuk segera bangkit dan tidak berlarut dalam kesedihan. Cobaan kebakaran rumah panjenengan jangan dibuat sedih, tapi sebagai ujian kesabaran. Insyaallah kita akan membantu sebisa kita, terang Bupati Blora saat menyerahkan bantuan tersebut di lokasi bekas kebakaran.


Disampaikan, bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran bersumber dari BAZNAS Kabupaten Blora berupa uang tuanai Rp 7,5 juta dan dari Pemkab. Blora berupa peralatan dapur dan peralatan tidur.

Penerima bantuan Bapak Joko Suwito mengungkapkan,"rasa terima kasihnya kepada Pemkab. Blora, Pemerintah Kec. Blora, Pemlur Kedungjenar, TNI - POLRI dan berbagai pihak, karena pada saat ini dirinya mendapat perhatian dan bantuan baik berupa materiil dan spirituil.

“Terima kasih atas bantuan ini, akan saya gunakan sebaik-baiknya. Terima kasih kepada Pemkab Blora dan semua pihak yang telah membantu kami,” ungkapnya.

Di kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan,"hadir dlm penyerahan bantuan antara lain Bupati Blora Bpk H. Arief Rohman, S.IP, M.Si., Camat Blora Bpk Budiman, S.STP, MM, Ka Dinsos P3A Kab. Blora ibu Indah Purwaningsih, M.Si, Kepala Baznas Kab. Blora Bpk KH. Ali Mudhor, Kalur Kedungjenar Ibu Suntarsih berserta Perangkat Kelurahan, Sekcam Blora Bpk Setyo Pujiono, S.Sn, Kasi Trantib Kec. Blora Bpk Sukandar, SE, Enam anggota Koramil 01/Blora Dpp Batituud Peltu Warmin serta Bhabinkamtibmas,"tutup Babinsa. (Pen01)

Komentar