BABINSA NGRAMBITAN BERIKAN HIMBAUAN PENTINGNYA PAKAI MASKER PADA WARGA BINAAN

 Blora- Babinsa Koramil 15 Japah Serda Kasmin melaksanakan kegiatan komsos kepada masyarakat binaannya perlunya memakai masker pada saat keluar rumah dan jaga jarak untuk memutus rantai penularan Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Ngrambitan Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Minggu (13/02/2022).

Babinsa Koramil 15 Japah Serda Kasmin menyampaikan tentang Pentingnya Memakai Masker keluar rumah atau di dalam rumah serta perlunya menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal agar terhindar dari berbagai macam penyakit pada saat menghadiri Komsos di rumah warga.

Dalam pelaksanaan komsos tersebut Babinsa dengan meberikan himbauan kepada warga sekitar agar lebih aktif menjaga lingkungan desa, pasalnya dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar, apalagi saat ini musim Pandemi Virus Corona (Covid 19), Babinsa menghimbau warga agar jaga jarak, selalu cuci tangan, Hindari keramaian dan usahakan pakai masker bila keluar rumah atau bepergian," ujar Babinsa. (Pendim)

Komentar