Bagikan Masker Gratis Oleh Koramil 12/Ngawen


Semboyan.IDBlora - Kodim 0721/Blora melalui Koramil 12/Ngawen membagikan masker bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 12/Ngawen, Kamis (03/2/2022).

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kini masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat harus bepergian ke luar rumah. Sesuai dengan anjuran Pemerintah semua orang disarankan untuk memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah.

Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Koramil 12/Ngawen hari ini melaksanakan kegiatan membagikan masker dan himbauan prokes kepada  pengguna jalan yang melintas depan Koramil 12/Ngawen.

Pelda Sukirno anggota Koramil 12/Ngawen menyampaikan kegiatan pembagian  masker bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Ngawen, ratusan masker kita bagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

“ Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.”Ujarnya

Diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat membantu masyarakat dalam upaya melindungi diri dari penyebaran Virus Covid-19, Selain itu kita mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat,” Pungkasnya. (pw)

Komentar