Danramil 01/Blora Hadiri Pelaksanakan Pelantikan Perangkat Desa


Semboyan.IDBLORA - Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno Hadiri Pelaksanakan Pelantikan Perangkat Desa Jepangrejo bertempat di pendopo Kecamatan Blora yang beralamat di Jl. Raya Blora - Randublatung KM. 2 Blora. Kamis (17/02/2022)

Pemdes Jepangrejo melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Camat Blora Budiman, S.STP menyampaikan," pelaksanaan giat tersebut di disaksikan oleh Camat Blora, Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno, Kapolsek Blora AKP Yulianto S.H., Kepala Desa Jepangrejo serta calon Perades dan segenap tamu Undangan.

Di kesempatan yang sama Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menuturkan," pelaksanaan kegiatan pelantikan perangkat desa ini terlaksana setelah peserta dinyatakan lulus pada tahap ujian komputer.

Lebih lanjut Kades Jepangrejo Bpk Sugito, S.Pd menambahkan," mereka telah lolos ujian komputer dan ujian tertulis sesuai tahapan yang telah ditentukan oleh timlak penjaringan dan penyaringan perangkat Desa," terangnya. (Pen01)

Komentar