Komsos Dengan Perangkat Desa, Babinsa Sambong Ingatkan Akan Pentingnya Kebersihan Lingkungan Ditengah Pandemi Covid-19


Semboyan.IDBlora - Komsos yang digelar oleh Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Sunaryo dan Bhabinkamtibmas bersama perangkat Desa Sambong, sekaligus dimanfaatkan untuk mengingatkan akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan ditengah pandemi covid-19. Kamis (10/02/2022) 

Dalam komsosnya, Sertu Sunaryo tak bosan untuk berikan edukasi protokol kesehatan covid-19, namun kali ini ia bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sambong yang berkesempatan menggelar komsos dengan perangkat Desa Sambong ingatkan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan ditengah pandemi mengingat telah tiba musim penghujan.  

Lebih lanjut Sertu Sunaryo mengatakan, "kegiatan seperti ini dilakukan tentunya untuk mendukung tugas pokok sebagai Babinsa, terutama saat pandemi seperti sekarang ini peran aktif kita sangatlah dibutuhkan untuk terus mengingatkan dan menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan". Terangnya 

"Menghimbau dan selalu mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan tak hanya tugas kami, namun demikian tentunya juga perangkat desa maupun kesedaran dari semua pihak harus saling mengingatkan, apalagi dimusim penghujan saat ini kita harus jaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari segala penyakit". Harap Babinsa Sambong (pen07)

Komentar