Patroli Gabungan TNI, Polri &Satpol PP Berikan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker



Semboyan.IDBLORA – Anggota Koramil 04/Tunjungan bersama Polsek Tunjungan dan Satpol PP menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan dan membagikan masker di jalan raya sekitar pasar rakyat di  desa Tunjungan guna mengantisipasi /mencegah penyebaran covid-19.

Petugas gabungan dari Polsek, Koramil, Satpol PP Kecamatan Tunjungan, turun bersama bagikan masker gratis kepada pengunjung pasar dan pengendara tidak bermasker yang sedang melintas  di tempat tersebut, tak hanya membagikan masker gratis saja melainkan petugas juga menyampaikan himbauan 5 M. yaitu agar warga membiasakan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi ke daerah rawan covid 19. Selasa (15/2/22)

Danramil  04/Tunjungan Kapten Inf Muntoyono menyampaikan, kegiatan ini merupakan satu bentuk sinergitas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, “ Tentunya semua harus mendukung terlebih kesadaran masyarakat dalam mentaati prokes Covid 19 dengan tetap melaksanakan 5M.

“Intinya mari kita bersama saling mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari, aparat dan masyarakat harus kompak demi kesehatan dan kebaikan bersama,” tandasnya.

Sekitar 150 Masker dibagikan kepada warga dalam kegiatan tersebut. (Pen04)

Komentar