Program Jumat Berkah, Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Bagikan Nasi Kotak


Semboyan.IDBLORA - Danramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Timur Kapten Inf Subeno bersama Bintara Pembina Desa (BABINSA), Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora dan Baznas Kab. Blora melaksanakan pembagian nasi kotak kepada warga Masyarakat Kelurahan Karangjati Kec / Kab. Blora. Jum'at (04/02/2022).

Dengan memanfaatkan momen Program Blora menyapa dan jum'at berkah tersebut kami melaksanakan kegiatan bhakti sosial melalui komsos pada masyarakat dalam wilayah Teritorial Koramil 01/Blora.

Hal tersebut disampaikan Danramil Kapten Inf Inf Subeno kepada Media ini disela - sela kesibukannya saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar jalan Rel Ban dan jalan simpang empat Kel. Karangjati.


Kapten Inf Subeno juga mengatakan," Pandemi Covid-19 yang sampai hari ini masih mewabah di Indonesia membawa dampak kepada seluruh sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Dampak yang yang sangat terasa sekali kepada masyarakat ekonomi kebawah yang betul-betul menggantungkan hidupnya dengan situasi,” ujarnya dilokasi.

Selain itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI dan Baznas Kab. Blora melalui Kodim 0721/Blora. Maka melalui kegiatan ini, walaupun tidak seberapa, kami berharap dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang menerimanya, semoga kegiatan Jum’at Berkah dan silaturahmi TNI dan masyarakat dapat memberikan kebahagian bagi masyarakat yg kurang mampu semoga bermanfaat,” pungkasnya. (Pen01)

Komentar