Sambangi Warung Kopi, Babinsa Gadu Imbau Kepada Warganya Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Semboyan.IDBlora - Sambangi warung kopi, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Suparji terus berikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga Desa Gadu Kecamatan Sambong, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19. Rabu (02/02/2022)

Sampai saat ini pandemi covid-19 yang msih belum berakhir, diharapkan peran serta semua pihak sangatlah diperlukan, maka dari itu tak terkecuali sebagai aparat kewilayahan Serka Suparji tak tinggal diam untuk terus berupaya dengan selalu mengingatkan dan menyadarkan warga masyarakat Desa binaanya agar tetap bisa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari hari.

"Selama ini kami selaku Babinsa berupaya untuk terjun langsung dengan memberikan sosialisasi dan mengedukasikan protokol kesehatan secara door to door di rumah warga dan warung - warung kopi, dengan harapan agar bisa diterapkan dalam aktifitas sehari-hari, serta mengikuti program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terjadi kekebalan kelompok atau Herd Immunity guna memutus mata rantai penyebaran covid-19". Tegas Babinsa Gadu (pen07)

Komentar