Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Ngampel Blora Gotong-royong Bangun Pos Ronda


Semboyan.ID, BLORA - Babinsa Desa Ngampel anggota Koramil 01/Blora Serda Trimono bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngampel anggota Polsek Blora Bripka Jasmani dan warga melaksanakan kerja bakti membantu warga membangun pos ronda atau pos kamling di lingkungan RT 02 RW 05 Desa Ngampel Kec / Kab. Blora. Senin (14/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas membaur bersama warga bahu - membahu bergotong - royong mendirikan pos ronda.

Bhabinkamtibmas Desa Ngampel Bripka Jasmani mengungkapkan," bahwa pembangunan pos kamling ini dilakukan adalah atas dasar kesepakatan warga sekitar dan poskamling ini didirikan sebagai tempat berkumpul sekaligus sarana untuk melaksanakan penjagaan keamanan di lingkungan desa.

"Alhamdulilah, warga desa Ngampel selalu guyup rukun. Salah satunya seperti di RT 02 RW 05, hari ini kita dirikan poskamling," ucap Bripka Jasmani. 

Sementara itu Babinsa Serda Trimono mengingatkan," kepada warga agar selalu disiplin protokol kesehatan. Hal tersebut wajib dilakukan karena sampai saat ini pandemi COVID-19 masih ada.

"Selain keamanan lingkungan, tak kalah penting adalah penerapan protokol kesehatan. Untuk itu bapak-bapak yang belum memakai masker, dibiasakan setiap keluar rumah memakai masker," ucap Babinsa.

Kades Ngampel bpk M. Astiadi Maryono mengapresiasi," keaktifan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desanya.

"Terima kasih pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas, Alhamdulilah gotong-royong pembangunan pos kamling berjalan lancar. Selanjutnya jika ronda sudah berjalan, mohon untuk disambangi dan dipantau," tutup Kades. (Pen01).

Komentar