Melalui Komsos, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tekankan Protokol Kesehatan Kepada Warganya


Semboyan.ID, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Harno bersama Bhabinkamtibmas melalui komsos edukasikan protokol kesehatan dan bagikan masker secara door to door di salah satu rumah warga desa Giyanti, sebagai upaya untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Sambong. Selasa(08/03/2022)

Dengan kondisi saat ini pandemi covid-19 yang masih belum usai, Serda Harno selaku Babinsa Giyanti tak tinggal diam untuk terus berikan pemahaman dan himbauan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, dengan tujuan untuk melindungi warganya serta upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah desa binaanya. 

"Tentunya kami akan terus berupaya memberi pemahaman dengan cara yang santun dan humanis dalam penyampaianya, agar warga masyarakat bisa lebih memahami dan bisa mengerti maksud dan tujuan kami berikan edukasi protokol kesehatan covid-19, tak lupa kami juga berbekal masker untuk dibagikan kepada warga agar bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari". Harap Babinsa Giyanti (pen07)

Komentar